Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-29T16:21:02+07:00
Banyak pakaian yang belum jadi dipakai , budaay barat yang tidak ssuai masuk , budaya hidup komsumtif masuk
1 5 1
2014-08-29T16:27:21+07:00
 a. Pulau disekitar wilayah, bisa di ambil oleh Negara disekitarnya atau di dekatnya
 b. Negara kepulauan kita terletak dijalur patahan lempeng kerak dunia,sehingga banyak terjadi gempa dan gunungberapi. 
c. Terdorong lempengan dari arah selatan sehingga kepulauan kita berubah posisi garis lintangnya. 
d. Banyak bencana ringan seperti gempa,dll
e. Karena di khatulistiwa sehingga debu sedunia berkumpul digaris khatulistiwa akibatnya segala jenis penyakit mudah timbul di negara kita. 
f. perubahan iklim terlalu ekstrim
g. kekeringan karena kemarau panjang
maaf kalau seandainya jawabannya salah !! :)



1 5 1