Jawabanmu

2014-02-19T19:05:26+07:00
STRUKTUR PIDATO
SALAM PEMBUKAPEMBUKA PIDATOPEMBAHASAN ISI PIDATOPENUTUP PIDATOSALAM PENUTUP
2 2 2
Jawaban paling cerdas!
2014-02-19T19:07:46+07:00
Struktur pidato :
1. salam pembuka
2. pembuka pidato
3. pembahasan isi pidato
4. penutup pidato
5. salam penutup

maaf nggak bisa kasih contohnya...
semoga ,membantu :)
7 4 7
klo penutup itu yang gimana ya ?
biasanya kata-katanya gini :
"sekian dan terimakasih.. jika ada kesalahan kata mohon dimaafkan"