Jawabanmu

2014-08-29T16:03:14+07:00
Suasaana pembentukan BPUPKI.. Saat jepang ka ah dari Asia Pasifik.

suasana pembentukan PPKI... kondisi jepang mengalami kekalahan saat perang dunia 2
1 2 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-29T16:06:04+07:00
BPUPKI:
jepang hampir kalah dalam perang melawan sekutu dan Jepang menjajikan kemerdekaan kepada Indonesia dengan syarat Indonesia membantu jepang melawan sekutu
PPKI:
pada tanggal 15 Agustus 1945 Jepang menyerah tanpa syarat kepada sekutu
2 4 2