Jawabanmu

2014-02-19T19:01:37+07:00
Makanan melewati perut dan usus kecil dalam waktu 6-8 jam, lalu masuk ke usus besar untuk dicerna lebih lanjut.
1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-02-19T19:04:41+07:00
Pada rata-rata mungkin dibutuhkan waktu 24 sampai 72 jam untuk mencerna makanan sepenuhnya. Waktu yang dibutuhkan tergantung jenis makanan yang kita konsumsi. Steak daging bahkan memakan waktu 3-5 hari untuk dicerna sepenuhnya di dalam tubuh. Makanan kaya serat justru akan lebih mudah dan cepat dicerna oleh tubuh
2 5 2