Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-29T16:04:08+07:00
Pertukaran barter adalah pertukaran barang dengan barang. jelas, cara barter ini mempunyai banyak kesulitan karena tidak selamanya barang yang ditukarkan itu dibutuhkan juga oleh orang yang akan menerima barang tersebut, dan belum tentu barang yang dibutuhkan si penerima sudah tidak dibutuhkan oleh si pemberi. selain itu sulit juga mendapatkan barang yang sama nilainya sekaligus juga sudah tidak dibutuhkan oleh pemberi tapi dibutuhkan oleh penerima.. maaf jika kurang panjang.
11 3 11
2014-08-29T17:14:08+07:00
Karena barter sulit untuk menentukan barang untuk di tukar,karena sulit menemukan kecocokan terhadap pelaku barter tsb

2 4 2