Jawabanmu

2014-08-29T16:02:04+07:00
Temperatur yang tidak terlalu ekstrim. mengakibatkan terjadinya pergantian iklim setiap enam bulan sekali. masyarakatnya dapat melakukan kegiatan ekonomi sepanjang tahun.
Jawaban paling cerdas!
2014-08-29T16:04:01+07:00
-temperatur tidak terlalu ekstrim (tdk terlalu panas tdk terlalu dingin)
-aktivitas pertanian dan ekonomi lainnya dpt berlangsung
-flora dan fauna berkembang dngn baik dan lebih beranekaragam
-mendapatkan sinar matahari sepanjang tahun
-suhu rata-rata 27 derajat celcius
-memiliki 2 musim yaitu, musin hujan dan musim kemarau
-uadara tdk terlalu tinggi
-amplitudo (gelombang) suhu rata-rata tahunan kecil
1 5 1