Cerita liburan di air terjun dan kasih alamat dan kegunaannya,warna,bentuk
misal pohon warna , kegunaan

2
maksud menceritakanya gmna???
paragranya 3
misalnya cerita liburan di tawang mangu
harus detail bukan ???
tidak

Jawabanmu

2014-08-29T16:17:21+07:00
Aku berkunjung ke air terjun pada hari minggu bersama keluargaku di daerah Bogor kami ber 4 menggunakan mobil disana sangat ramai sejuk dan sangat indah di lihat mata

Di sana sangat banyak hewan hewan kecil seperti katak,kadal,capung,kupu-kupu dsb. disini banyak tumbuhan kecil seperti bunga -bunga rumput rumput yang hijau serta semak semak yang ada banyak buah dan juga pohonbesar

pohon besar disinni membuat udara menjadi sejuk dan juga sebagai tempat berteduh

Jawaban paling cerdas!
2014-08-29T16:32:11+07:00
  aku berkunjung ke air terjun yg ada di daerah cianjur, aku datang bersama keluarga, kami berangkat menggunakan mobil. Di perjalanan kami bercanda sangat ramai dan menyenangkan.
  Saat sampai di tempat yang kami tuju, disana pemandangannya indah sekali banyak tanaman seperti bunga, rumput, dan pohon-pohon yang hijau. pohon besar yang ada menjadikan udara disana menjadi sangat sejuk.
   Kami bermain disana dan airnya sangat dingin menyentuh air es saja, disan juga banyak batu-batu besar yang licin, tapi jadi menambah kendahan alam disana sangat alami dan sejuk. rasanya tidak ingin pulang.

terima kasih untuk jawaban paling cerdas nya :)
iya