Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-29T18:11:24+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Edmodo adalah social media yg penggunanya hanya guru dan murid, digambarkan seperti facebook, tapi untuk kperluan sekolah sperti memberi tugas, quiz, peringatan, penilaian, dll. Edmodo juga dilengkapi dngan brbagai jnis format, sperti PDF, PPTX, HTML, dll. Namun, Edmodo tidak memiliki video converence, dan masih tersedia dlm bahasa inggris.

sdangkan facebook, adlh sosmed yg universal, fiturnyapun hanya untuk hiburan. tersedia dlm berbagai bhasa, dan sudah terintegrasi dngan sosmed lainnya.
13 4 13
2014-08-29T18:13:33+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Edmodo adalah wesite dimana kita dapat mengerjakan tugas tugas sekolah dan di Edmodo ini kita belajar sedangkan Facebook itu luas bisa buat pelajaran, buat tambah teman  dan sebagainya
5 2 5