Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-29T15:59:53+07:00
1.Letak Indonesia yang berada diantara 2 benua yaitu Asia dan Australia membuat Indonesia bisa menjalin hubungan baik dengan negara-negara di kedua benua itu. 
2.
Kawasan Indonesia yang terdiri dari banyak pulau membuat Indonesia kaya akan budaya, karena terdiri dari berbagai suku bangsa, bahasa, dll.
3.Laut yang luas dan garis pantai yang panjang membuat Indonesia banyak menyimpan hasil laut
4.Letaknya yang berada dikawasan tropis membuat Indonesia kaya akan hasil hutan
5.bisa menjadi acuan jalur perdagangan dunia, bisnis dan diplomasi sekitarnya
4 5 4
dapat mempelajari bahasa asing dengan baik dari orang asing dan tidak melupakan bahasa indonesia,
2014-08-29T16:00:51+07:00
Mempermudah pedagang2 dari luar untuk menuju indonesia (melalui jalur air), lebih mudah menyebarkan agama, banyak bangsa asing yang bersahabat dengan indonesia, banyak ditemukan keaneka ragaman hayati dan tanahnya banyak yang subur