Jawabanmu

2014-08-29T16:09:13+07:00
Karena di soal diperbesar 5 kali maka :
P = 25 cm . 5 kali = 125 cm
L = 12 cm . 5 kali = 60 cm

K = 2 (P + L)
   = 2 (125 + 60)
   = 2 (185)
   = 370 cm
bos dimana-mana keliling itu satuannya nggak pakai kuadrat
iya sipp, maaf salah ketik
:)
Jawaban paling cerdas!
2014-08-29T16:11:49+07:00
Panjang buku = 25 cm
lebar buku = 12 cm
skala = 1 : 5
maka, panjang setelah diperbesar = 25x5 = 125 cm atau 1,25 m 
          lebar setelah diperbesar = 12x5 = 60 cm atau 0,6 m
 maka, keliling buku =  2(125+60)
                              = 2(185)
                              = 370 cm atau 3,7 m
    semoga membantu :)
1 5 1