Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-29T15:49:03+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Di perkuat, mendukung pancasila, karena di dalamnya menyangkut nilai2 akhlak / moral yang baik kepada Tuhan, masyarakat maupun kpd negara
betul apa gak jawabannya?
itu ppkn yang kurikulum 2013
2014-08-29T15:49:53+07:00
Peneguhan pancasila terdapat pada Pembukaan dalam Ketetapan MPR Nomor XVIII/MPR/1998 tentang pencabutan ketetapan MPR Nomor II/MPR/1978 tentang pedoman penghayatan dan pengamalan pancasila (Ekaprasetya Pancakarsa).
maaf kalau salah