Apakah kmu setuju dgn bagian koda dalam teks itu?"akhirnya,sang semut berjanji kepada kupu" bahwa dia tdk akan menghina semua makhluk ciptaan tuhan yg ada d taman itu. berilah kalimat alternatif yg lain untuk menyusun koda yg menarik

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-29T15:46:26+07:00
Kalau saya menjawabnya seperti ini

setuju, karena koda adalah bagian akhir atau penutupan. jadi, karena disitu terdapat kata akhirnya menunjukan bahwa itu adalah bagian akhir

maaf kalau salah. saya menjawabnya itu
thanks y gpp kok klo slah
iya sama sama.. terima kasih kembali
klo kalimat alternatif nya kmu tau ga
2014-08-29T15:48:54+07:00
Setuju karena dulu saya juga pelajaran itu.
dan saya menjawab itu benar.