Setujukah kamu dgn pertanyaan bahwa bagian komplikasi di susun dengan kalimat yg memunculkan masalahdlam teks tersebut? berikan alasanmu dlam teks itu terdapat kalimat, "ia melihat sebuah kempompong d atas pohon. sang semut mengejek bentuk kempompong yg jelek dan tdk bsa pergi kemana mana". apakah kalimat tersebut sudah seusai dgn awal bgian komplikasi? berilah alternatif kalimat yg lain untuk memunculkan masalah

2

Jawabanmu

2014-08-29T15:42:23+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sudah karena darai kaliamat tersebut sudah terdapat masalah yg ada yaitu si semut menggejek si kepompong
ralatt itu darai maksudnya "dari"
ralat itu kata kaliamat maksudnya "kalimat"
thanks ya
iya
Jawaban paling cerdas!
2014-08-29T15:44:39+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Setuju, karena komplikasi adalah kalimat/awal munculnya konflik.

paragraf alternatif:
    "Hei, kepompong alangkah jelek nasibmu. Kamu hanya bisa menggantung di ranting itu. Ayo jalan-jalan, lihat dunia yang luas ini. Bagaimana nasibmu jika ranting itu patah?"