Jawabanmu

2014-08-29T15:36:13+07:00
Untuk membeli kebutuhan" 
untuk memenuhi kebutuhan para pegawai perusahaan
makasih
Jawaban paling cerdas!
2014-08-29T15:45:23+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Maksudnya fungsi uang atau orang yang mengatur tentang uang di suatu perusahaan?
kalo tujuannya: mengatur keluar masuknya keuagan dalam suatu perusahaan
fungsinya: fungsinya kayaknya sama seperti tujuan.
peranan keuangan: untuk menyukupi kebutuhan para pegawai dan membeli barang barang yang dibutuhkan.