Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-29T15:37:50+07:00
Iklim terbagi menjadi , dingin tropis subtropis jadi otomoatis itu berpengaruh karna sumber daya alam dari hewani atau tumbuhan yang tumbuh atau hidup itu trpgaruh dari iklim
2014-08-29T15:39:14+07:00
 menanam tanaman harus disesuaikan dengan musim agar hasilnya dapat berkembang dngn baik dan mendapat keuntungan yg bsr
Memiliki pengaruh langsung ketika aktifitas ekonomi tersebut banyak bergantung pada iklim dan cuaca seperti pertanian tadah hujan dan aktifitas nelayan di laut. Dan pengaruh tidak langsung terjadi ketika bencana akibat perubahan iklim itu menyebabkan terganggunya aktifitas ekonomi seperti bencana banjir yang menyebabkan perekonomian masyarakat lumpuh.
makasih jawabanya
okee
thankyou~ I find it helpful
urwel