Jawabanmu

2014-08-29T15:33:36+07:00
Harus semenarik mungkin, ada konflik masalahnya, inti ceritanya, minimal kata kurang dari 10.000 kata.. tidak bosan untuk dibaca. mungkin ini bisa membantu anda, :)
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-29T15:35:21+07:00
1. tentukan tema
2. lalu Masalah/ Konflik
3.
Solusi dari konflik

jangan lupakan unsur intrinsik dari cerpen juga seperti tema, judul, alur/plot
2 5 2