Ada yang bisa buat PUISI Tentang banjir ?
Kallo ada tolong buatin yaaa :* :"")

2
judulnya banjir?
banjirr ..

banjir :)
knpa kau melanda seluruh warga ..
menagpa engaku tega sama kami
banjir ,,
apakah ini akibat kami ..

mengapa kau jahat pada manusia-manusia
maafkan kami , kami sudah membuat kau mengalir ke desa-desa maupun ke kota-kota

banjir ..
jika ada pohon , kau tak bisa menglanda dan menghancurkan rumah kami
makasiih kakak :)
iya sama"

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-19T18:55:15+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
     banjir di Indonesia
by:miranda

banjir...
mengapa kau tak bersahabat
ketika air sedikit berguna bagi kami
tapi ketika besar itu sangatlah berbahaya

apa yang harus lakukan ketika kau datang mendadak ?
barng-barang kami semua habis teredam banjir dan rusak
tidak kusangka kau datang tiba-tiba

apakah karna hujan deras?
buka karna hujan deras
melainkan karna perbuatan manusia yang membuang sampah sembarangan 
yang membuat sungai sumbat

juga karna pepohonan yang menyerap air di gunduli
sehingga tanah ku menjadi tandus 
dan kering

ketika hujan tak datang tak ada pohon utk melindungi kami

banjir...
mungkinkah Tuhan marah terhadap manusia
yang tangannya jahil dalam karya ciptaannya

semoga Tuhan mengampuni dosa kita ...


semoga membantu 

4 4 4
2014-02-19T19:31:11+07:00
Banjir
ohh banjir........
kau telah menghanyutkan
lebih dari ssatu jiwa
lebih dari satu bangunan
kau terjadi karena ulah tangan manusia yg jail
tangan manusia yang tak bertanggung jawab