Jawabanmu

2014-02-19T18:49:30+07:00
Gunung kelud ini sering mengeluarkan abu vulkanik dan bisa membuat hujan abu di beberapa daerah di Jawa ..
1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-02-19T19:04:06+07:00
Gunung Kelud ini pasti mengeluarkan hujan abu yang menyebar. Hujan abu ini apabila dihirup itu tidak baik bagi pernafasan, karena bentuknya semacam sebongkah kecil batu yang tdk bisa terpecahkan dengan halus.

Semoga membantu, maaf bila salah(: