Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-29T15:09:42+07:00
Keunggulannya, perdagangan di indonesia semakin maju, kemajuan transpotasi, klo dampaknya mungkin banyak dari negara lain yang ingin mencuri rempah rempah di indonesia karena indonesia merupakan jalur perdagangan. sehingga banyak dilalui negara negara


2 5 2
2014-08-29T15:11:14+07:00
Indonesia terletak di antara 2 benua yaitu asia dan australia dan juga 
indonesia terletak di antara 2 samudra yaitu pasifik dan hindia
yang membuat indonesia menjadi tempat singgah seperti pedagang eropa dan india

1 5 1