Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-29T15:06:29+07:00
1. Kurang berfungsinya lembaga2 penegak hukum (polisi,jaksa,dan pengadilan) 2. Pemahaman belum merata tentang HAM baik dikalangan sipil maupun militer 3. Kurang dan tipisnya rasa tanggung jawab 4. Adanya pandangan HAM bersifat individulistik yg akan mengancam kepentingan umum (dikhotomi antara indivualisme dan kolektivisme) 5. Kurangnya SDM di indonesia ( masyarakat banyak tidak menggetahuinya ).

@genius
2 5 2
2014-08-29T15:06:44+07:00
Karena tidak adanya rasa persatuan dan saling menyayangi satu sama lain
1 1 1