Jawabanmu

2014-02-19T18:44:24+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Itu udh artinya... Mau diartiin apa lagi?
Jawaban paling cerdas!
2014-02-19T18:45:08+07:00
Jika 1 meter kaca suhunya bertambah 1 derajat C, maka panjangnya bertambah 0,0000015 meter
1 5 1