Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-29T15:01:32+07:00
Dasar negara adalah pedoman yang mengatur penyelenggaraan kehidupan ketatanegaraan negara yang mencakup berbagai bidang yang berasal dari segala hukum
2 4 2
2014-08-29T15:05:14+07:00
-Dasar Negara adalah fandemen yang kokoh dan kuat serta 
bersumbar dari pandangan hidup atau falsafah(cerminan dari 
peradaban, kebudayaan, keluhuran budi dan kepribadian yang tumbuh dalam sejarah perkembangan Indonesia) yang diterima oleh seluruh lapisan masyarakat. 
-Dasar Negara adalah landasan kehidupan bernegara. 
harus mempunyai landasan dalam melaksanakan kehidupan 
bernegaranya. Dasar negara bagi suatu negara merupakan suatu 
dasar untuk mengatur penyelenggaraan negara. 
pedoman negara itu sendiri ,,,,jadi jika sebuah negara merumuskan UU maka tidak boleh bertentangan dengan dasar negara ,,,
Sumber:UUD 19945


1 4 1