Jawabanmu

2014-08-29T15:01:43+07:00
Liburan kali ini sangat beda dari yg kemarin2. Yah, aku liburannya nggak keluar negeri, tapinya aku liburan sama saahabat2 lamaku;;). Waah senenggnya luar bisa. Pertamanyaa..
Kitanya smua sih udah janjiian kettemunya di Wendys, aku, zalzhabila,kanza udah ada disana. Tinggal nunggu diWulan datangnya lama>,<
Jadi, aku disana sambil nunggu nge selfie2an gitu :P. XOXOXO
eh gak lama sih wulwulnya dtg dia dtg bareng ummu. Jadi, kitanya mesan makanan dulu. Udah mesen, sih Kanzaa nelpon papanya. Ktanya utk antar kita ke MyKopi'O. Nah sampainya disana, kita mesen minum sama makan lagii. Uhuuhuu tapinya kita diTraktir sma papanya Kanza, papanya sih emg orgkaya. Dia caleg.
trus abis makan kitanya lanjut lagi ngeliat sepatu. Soalnya sih kanza nihh mau beli spatu. Smbil nunggu Kanza, kitanya ke Stoberi(t4 aksesories) abis kesitu kita ketemu deh di dkat pnjual minuman quickly;;) kitanya ditraktir lagii:))))
Wah abis ditraktir kitanya pulang deh. Ituu cerpen~