Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-19T18:35:36+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
A ) 1C + O2 = CO2
B ) 2 Al + O2 = Al2O2
2Al + O2 -------Al2O3 kalinya
makasih udah di ingaatkan Al2O3
2014-02-19T21:20:03+07:00
Yang a sudah setara yang b adalah

2Al  +3/2 O₂  ------  Al₂O₃
1 5 1