Jawabanmu

2014-08-29T14:40:05+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-08-29T14:50:15+07:00
Berdasarkan obejek kajiannya:
1.zoologi
2.botani
3.mikrobiologi
4.virologi
5.mikrologi
6.parasitologi
7.molukologi
8.ornilogi
9.ikhtiologi
10.entomologi
11.alogi
bedasarkan struktur dan fungsi makhluk  hidup
1.sitologi
2.histologi
3.morfologi
4.fisiologi
5.anatomi
berdasakan teme pokok.a
1.evolusi
2.genitika
3.ekologi
4.etologi
berdasarkan obejek  dan tema pokok.a
1.genetika
2.ekologi hewan
3.ekologi tumbuhan
2 4 2