Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-29T14:33:44+07:00
Anatomi : Ilmu yang mempelajari tentang bagian-bagian struktur tubuh dalam makhluk hidup
Agronomi : Ilmu yang mempelajari tentang tanaman budidaya
Andrologi : Ilmu yang mempelajari tentang macam hormon dan kelainan reproduksi pria

Botani adalah cabang biologi yang mempelajari tentang tumbuh-tumbuhan dengan segala aspeknya.
Zoologi adalah cabang biologi yang mempelajari tentang binatang dengan segala aspek kehidupannya.
Anatomi adalah cabang biologi yang mempelajari tentang struktur tubuh internal makhluk hidu
2014-08-29T14:35:03+07:00
Anatomi atau ilmu urai tubuh, ilmu yang mempelajari tentang bagian-bagian tubuh
Bakteriologi, ilmu yang mempelajari tentang bakteri
Botani, ilmu yang mempelajari tentang tumbuhan
zoologi, ilmu yan mempelajari tentang hewan