Jawabanmu

2014-08-29T14:26:38+07:00
Sesuatu yang menjadi pedoman untuk melaksanakan cita-cita negara.
dasar negara adalah landasan kehidupan bernegara
Jawaban paling cerdas!
2014-08-29T14:29:51+07:00
Dasar negara adalah fandemen yang kokoh dan kuat serta bersumber dari pandangan hidup atau falsafah ( cerminan dari peradaban , kebudayaan , keluhuran budi dan kepribadian yang tumbuh dalam sejarah perkembangan Indonesia) yang diterima oleh seluruh lapisan masyarakat
1 5 1