Jawabanmu

2014-08-29T14:29:32+07:00
Gunung krakatau,gunung sinabu,gunung marapi (kalo ada yang salah maaf ya

3 3 3
Jawaban paling cerdas!
2014-08-29T14:34:02+07:00
- Gunung aktif di Jawa : Gunung Merapi, Gunung Semeru dan Gunung Ijen
- Gunung aktif di Maluku : Gunung Ibu dan Gunung Gamalama, yang lainnya sudah tidak aktif atau sedang masa "tidur"
Sedangkan di Pulau Kalimantan dan Papua, tidak ada gunung berapi karena mereka tidak dilewati oleh cincin gunung api dan sirkum mediterania sehingga Kalimantan dan Papua terbebas dari gunung berapi
9 4 9