Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-29T14:28:17+07:00
Dalam kitabĀ  Negarakertagama karangan dari Mpu Prapanca (1365) disebutkan di dalamnya terdapat istilah Pancasila, disini Pancasila diartikan sebagai lima perintah yang berisi lima larangan, yakni sebagai berikut : 1) Dilarang melakukan kekerasan. 2) Dilarang mencuri. 3) Dilarang berjiwa dengki. 4) Dilarang berbohong. 5) Dilarang mabuk karena minuman keras.
2 4 2
2014-08-29T14:33:55+07:00
Berisi silsilah raja-raja majapahit dari sisi sosial-ekonomi,sosial-budaya,politik luar negeri secara mendalam