Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-29T14:26:44+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Keuntungan :-memiliki tnah yg sbur
-suhu rata2 20 drjat C .
-memiliki 2 iklim ,penghujan dan kemarau
-flora dan fauna beragam
-berbgai macam tmbhan dpat tmbuh d indonesia
-tknan udra rndah
-lama siang dan malam seimbang
-memiliki sinar mthri spnjang thun
-curah hujan relatif tnggi

kekurngan.
-perubahan iklim yg ekstrem
-sring trjdi bncna banjir krna curah hujan yg trlalu tnggi
-trjdix kekurngan air akibat msim kmrau berkpnjngan
-masyrkat mnjdi malas akibat ,SDA yg trsdia



#jika salah maaf
2014-08-29T14:28:58+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Maaf hanya keuntungan nya saja

Keuntungan dan kerugian letak geografis Indonesia : 1. Letak Indonesia yang berada diantara 2 benua yaitu Asia dan Australia membuat Indonesia bisa menjalin hubungan baik dengan negara – negara di kedua benua itu. Posisi tersebut selain juga berada di antara dua samudra membuat Indonesia berada di jalur lalu lintas internasional dan dapat menjadi tempat transit jalur perdagangan dunia.

1 3 1