Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-29T14:28:20+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
.memerlukan solar
.beratnya dapat merusak jalan yang digunakan
.memberi efek tabrak yang tinggi bila terjadi benturan
.menimbulkan polusi udara yang tinggi
.membutuhkan banyak ruang
kayaknya
1 5 1
2014-08-29T14:36:22+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
 memakan banyak tempat karena besar,
beresiko tinggi kecelakaan,
dapat membuat macet di jalan,
(maaf ya kalo kurang cuma itu doang yang bisa aku bantu)