Jawabanmu

2014-08-29T14:10:04+07:00
Klo tau jawabannya hrus cepet ngejawabnya.
hehe...... ada kendala lain mungkin seperti koneksi hehe......saya kadang gitu ngejawab eh tiba2 lelet trus gagal deh soal duluan keserobot yang lancar hehe.... rasanya lucu juga ya...... :)
Jawaban paling cerdas!
2014-08-29T14:10:48+07:00
Bukan tidak bisa tapi belum bisa.
belum bisa tandanya akan bisa kan..
ya kamu coba aja cari pertanyaan yang kamu bisa jawab terus kamu jawab jangan ragu kalau mau jawab
1 5 1