Jawabanmu

2014-08-29T14:09:05+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ciri ciri : bertekstur
            terbuat dari bahan tanah liat,kaca dll
     manfaatnya : untuk mempercantik keindahan bunga tersebut!!!
9 3 9
Jawaban paling cerdas!
2014-08-29T14:12:48+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ciri ciri:
-berbentuk kotak/bulat
-terbuat dari tanah liat, plastik, plastisin, atau rotan
manfaat:
-untuk memperindah meja/bunga
4 3 4