Jawabanmu

2014-08-29T14:00:25+07:00
Jadi ini harus digimanain?

ya dijawab
ya maksudnya d translate tin atau apa/
Jawaban paling cerdas!
2014-08-29T14:15:59+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Good morning everybody. May I have your attention, please?
2. Roger, please don't look out the window
3. Please look at the board and note the expressions.
4. Well, everybody, let's read the expressions aloud, in turns
5. Yes, ma'am


1 5 1