Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-29T13:55:34+07:00
10 contoh perubahan fisika :1. Baju yang berasal dari kain2. Kerikil yang berasal dari batu setelah setelah proses penumbukan3. Es batu yang berasal dari air4. Tepung yang berasal dari beras5. Batu bata, genteng, guci yang terbuat dari tanah liat6. Kue yang terbuat dari tepung.7. Jelly (sejenis agar-agar) yang terbuat dari campuran air dan pewarna gula8. Kain yang berasal dari benang9. Handycraft berupa pin dan gantungan kunci yang terbuat dari kain flannel10. Meja dan kursi yang terbuat dari kayu10 jenis perubahan kimia :1. Apel busuk2. Kertas yang dibakar jadi abu3. Daun kering yang diproses menjadi pupuk kompos4. Pembakaran bahan bakar bensin pada kendaraan bermotor5. Fotosintesis6. Nasi basi7. Besi berkarat8. Kedelai dijadikan tempe dan tahu9. Arang yang berasal dari pembakaran batang kayu10. Makanan yang dimakan diproses dalam tubuh menjadi feses (tinja).
10 4 10
2014-08-29T13:56:09+07:00
Kayu jadi meja, kayu jadi abu, air menguap ,besi jadi leleh , es jadi cair,
3 3 3