Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-29T13:54:00+07:00


(a). sebelah utara dengan Laut Jawa; (b). sebelah timur dengan Kabupaten Bekasi dan Kota Bekasi Provinsi Jawa Barat; (c). sebelah selatan dengan Kota Depok Provinsi Jawa Barat; dan (d). sebelah barat dengan [[Kabupaten Tangerang dan Kota Tangerang Provinsi Banten.

sebelah utara ?
sebelah selatan ? sebelah barat ? sebelah timur ?
2014-08-29T14:00:08+07:00