Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-29T13:54:12+07:00
Kalo kerajaan itu yg pasti masih dipimpin oleh raja (inggris)
kalo kesultanan yg pasti dipimpin oleh sultan (malaysia)
beda pemimpinnya aja sih
kerajaan di pimpin oleh raja
makasih semua atas jawabanya ;-)
2014-08-29T14:00:12+07:00
Kesultanan yaitu suatu wilayah yang dipimpin oleh sultan/raja/ratu
kerajaan yaitu suatu wilayah yang hanya dipimpin oleh raja.

maaf kalo kurang benar..
terima kasih atas jwabanya :-)
y, sma-sma.