Jawabanmu

2014-08-29T13:53:41+07:00
Tempat pengarang saat terjadi nya cerita
bukankah itu latar
bukan ,, sudut pandang it berarti posisi/penempatan pengarang saat menuturkan cerita
pk kalau gitu trims ya buat alasannya
masama
Jawaban paling cerdas!
2014-08-29T17:40:59+07:00
Sudut pandang itu orang ke 3 dari cerita tsb
apa ada kata penggantinya kah?
tidak,biasanya dengan kata dia
Oh thanks ya
sama-sama