Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-29T13:55:34+07:00
Transitif : mencari,mengajak,mengkonsumsi,memakan,menghabiskan,membawa,menemukan,menahan,melarang,menghilangkan,meminjam,menonton
intransitif : beberapa menit kemudian,pergi,diam,berlalu,tiba-tiba,berangkat,pulang,berteriak,datang,masuk
2 5 2
2014-08-29T13:56:44+07:00
Kata kerja aktif transitif = memegang,mengangkat,melambai,menyapa,menggangtung,mengejek,mengalah,menolong,menyesal,dst


kata kerja intransitif= diam,berlalu,terbang,bertrimksih,berjanji,tenggelam ,terjatuh,tergelincir,dst


#jika salah maaf