seokarno,seoharto,bj habibie,abdurahman wahid,mega wati,sby,jokowi
soekarno bukan seokarno
soekarno,soeharto,bj habibie,abdurahman wahid,mega wati,sby,jokowi
1. Soekarno Hatta

Jawabanmu

2014-08-29T13:49:31+07:00
SBY, Susilo Bambang Yudoyono
Ir.soekarno, Soeharto, B.J Habibie , Abdurrahmad Wahid, Megawati Soekarno Putri, Susilo Bambang Yudhoyono ,
dan Joko Widodo akan menjabat nanti di lantik bulan oktober
Jawaban paling cerdas!
2014-08-29T13:53:37+07:00
Seokarno,seoharto,habibie,gusdur,megawati,sby,jokowi 
1 5 1