Jawabanmu

2014-08-29T13:50:21+07:00
1. Atlas - Daerah Istimewa Aceh.

2. Barui - Sulawesi Tengah.

3. Batak - Sumatra Utara.

4. Bingkoku - Sulawesi Tenggara.

5. Bone - Sulawesi Selatan.

6. Bukit bArisa - Bengkulu.

7. Charles Louis - Papua.

8. Cianjur - Jawa Barat.

9. Deing - Jawa Tengah.

10. Gayo - D.I Aceh.

11. Jayawijaya - Papua. Kapuas Hulu - Kalimantan Barat.

13. Karo - Sumatra Utara.

14. Kerinci - Sumatra Barat.15. Luwu - Sulawesi Selatan.

16. Magelang - Jawa Tengah.

17. Malang - Jawa Timur.

18. Minahasa - Sulawesi Utara.

19. Minangkabau - Sumara Barat.

20. Muller - Kalimantan Barat.

21. Pasai - D.I Aceh.

22. Penreng - Sulawesi Tengah.

23. Priangan - Jawa Barat.

24. Skhwaner - Kalimantan Barat.

25. Sudriman - Papua.

26. Sumedang - Jawa Barat.

27. Tengger - Jawa Timur.28. Wajo - Sulawesi Selatan.
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-29T13:55:57+07:00
28 Nama Dataran Tinggi dan Letaknya di Indonesia

1. Atlas - Daerah Istimewa Aceh.2. Barui - Sulawesi Tengah.3. Batak - Sumatra Utara.4. Bingkoku - Sulawesi Tenggara.5. Bone - Sulawesi Selatan.6. Bukit bArisa - Bengkulu.7. Charles Louis - Papua.8. Cianjur - Jawa Barat.9. Deing - Jawa Tengah.10. Gayo - D.I Aceh.11. Jayawijaya - Papua.12. Kapuas Hulu - Kalimantan Barat.13. Karo - Sumatra Utara.14. Kerinci - Sumatra Barat.15. Luwu - Sulawesi Selatan.16. Magelang - Jawa Tengah.17. Malang - Jawa Timur.18. Minahasa - Sulawesi Utara.19. Minangkabau - Sumara Barat.20. Muller - Kalimantan Barat.21. Pasai - D.I Aceh.22. Penreng - Sulawesi Tengah.23. Priangan - Jawa Barat.24. Skhwaner - Kalimantan Barat.25. Sudriman - Papua.26. Sumedang - Jawa Barat.27. Tengger - Jawa Timur.28. Wajo - Sulawesi Selatan
1 5 1