Jawabanmu

2014-08-29T13:44:28+07:00
Kerajinan kertas itu disebut dengan origami,, dalam mempelajari origami anda harus dengan melihat gambar nya secara berurutan,, jadi googling saja "cara membuat origami",, pasti dapat,,
* Sekian,, jangan lupa berterima kasih gan *
Jawaban paling cerdas!
2014-08-29T13:47:51+07:00
Kerajinan dari kertas itu banyak :
1.lukisan
2.Topeng dari kertas
3.Bunga dari kertas
4.Dll

Cara membuat bunga dari kertas :
1.Gunting kertas menjadi persegi panjang
2. lipat-lipat
3. Tekuk kertas tesebut sehinga menjadi seperti kipas,
4.Gabung ke 2 kertas tersebut untuk mendapatkan bentuk bunga
5.Gambar sketsa daun, lalu gunting
6.gunakan kawat untuk menjadi batang dari bunga tersebut,
7.Pasang daun dan bunga
8. Bunga jadi, dan siap di lewatkan di vas bunga:)

Jadikan jawaban terbaik yea kak :)
1 5 1