Jawabanmu

2014-08-29T13:43:28+07:00
INDONESIA ADALAH NEGARA YG SANGAT MERDEKA DARI NEGARA NEGARA LAIN DAN SUMBER DAYA YANG SANGAT BERLIMPAH
INDONESIA BSA JADI TEMPAT TARNASIT PERDAGANGAN
Jawaban paling cerdas!
2014-08-29T13:50:07+07:00
-Sebagai jalur transit internasional
-Sebagai jalur perdagangan internasional
-Memiliki tanah yang subur
-Dapat ditanami berbagai tanaman
-Daerah strategis untuk perdagangan internasional

JADIKAN JAWABAN TERBAIK YAAAHH....

2 5 2