Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-29T13:37:00+07:00
Dasar Negara adalah landasan kehidupan berbangsa dan bernegara yang keberadaannya wajib dimilikki oleh setiap negara dalam setiap detail kehidupannya. Negara tanpa dasar negara berarti negara tersebut tidak memiliki pedoman dalam penyelenggaraan kehidupan bernegara.
SUMBER DARI SEGALA SUMBER HUKUM DISUATU NEGARA
2014-08-29T13:43:55+07:00
Sumber dri sgl sumber hukum disuatu negara