Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-29T13:39:02+07:00
Dik : s = 20m
         t = 4 sekon
Dit : v =...?
Jawab : v = s/t
                 = 20m / 4sekon
                 = 5 m/s
2014-08-29T13:39:10+07:00
Dik: s= 20m
t= 4 sekon
dit: v=....?
jb: v=s×t
v= 20×4
v= 80m/s
dik: s= 20m
t= 4 sekon
dit: v=....?
jb: v=s×t
v= 20×4
v= 80m/s
soory bukan di kali tapi dibagi
20/4=5m/s
sorry bukan di kali tapi di bagi