Jawabanmu

2014-08-29T13:28:30+07:00
Karena agama di indonesia bukan hanya islam saja
1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-29T13:30:07+07:00
Karena ada pendapat dari perwakilan Indonesia Timur yang merasa tidak cocok dengan peraturan beragamanya . Sehingga untuk menyesuaikan maka diubahlah oleh Soekarno sila pertama tersebut yang berbunyi : “Negara berdasarkan atas Ketuhanan, dengan kewajiban menjalankan syariat Islam bagi pemeluk-pemeluknya.”
2 5 2