Jawabanmu

2014-02-19T18:09:46+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-02-19T18:33:13+07:00
4) a. 1/3 + 3/8 = 8/24 + 9/24 = 17/24 yang dapat diisikan
b. sisanya = 1-17/24 = 24/24-17/24 = 7/24 liter
5) a. 1/5 + 2/6 = 1/5 + 1/3 = 3/15 + 5/15 = 8/15 bagian jalan yang sudah diaspal
b. 1-8/15 = 15/15-8/15 = 7/15 bagian jalan yang akan diaspal pada hari ketiga
6) a. 1/3 + 4/9 = 3/9+4/9 = 7/9 bagian tanah yang sudah ditanami
b. 1-7/9 = 9/9-7/9 = 2/9 bagian tanah yang akan dibuat kolam ikan .