Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-29T13:18:56+07:00
Cicak bernafas dengan paru-paru. Udara masuk melalui hidung, kemudian menuju batang tenggorokan, lalu ke paru-paru. Reptil yang sering berkubang di air misalnya buaya, lubang hidungnya dapat ditutup sewaktu menyelam agar air tidak masuk ke dalam paru-paru. Contoh reptil adalah ular, buaya, kadal, cicak, dan biawak. 

Jadikan jawaban terbaik yea :)
8 4 8
2014-08-29T13:23:57+07:00
Cicak bernafas dng menggunakan paru-paru