Jawabanmu

2014-08-29T13:13:31+07:00
Distribus merupakan kegiatan menyalurkan barang
Konsumsi merpakan kegiatan menikmati/menggunakan barang
Ketiga kegiatan tersebut saling berhubungan.
Konsumen (orang yang melakukan kegiatan menikmati/menggunakan barang) perlu produsen agar menghasilkan barang. sedangkan produsen butuh seorang distributor untuk menyalurkan keiatan dagangannya.
jadi jika tidak ada  distribusi maka di ada barang yg dapat di beli si komsumsi.

@genius
kaka itu udah sama contohnya atau belum
belum contoh nya ini : 1 Penerbit buku menjual bukunya melalui sales. 2 Pabrik televisi menjual televisi kepada konsumen melalui pedagang barang elektronik yang mengambil/membeli dari agen atau perwakilan dagang pabrik televisi tersebut. 3 alfamart menjual barang dari hasil produksi ke konsumen. @genius
makasih ya ka
sip
Jawaban paling cerdas!
2014-08-29T13:13:58+07:00
Kegiatan distribusi adalah kegiatan menyalurkan barang
kegiatan konsumsi adalah mengurangi/menggunakan barang
contoh. tanpa distribusi tidak dapat melakukan konsumsi
           
kaka itu udah sama contoh nya atau belom
itu contohnya cm 1
ooook. sekali lagi makasih