Jawabanmu

2014-08-29T13:18:52+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-08-29T13:19:46+07:00
Kalau menurut saya, kembali kepada diri sendiri. islam memang tdk mengajarkan berpacaran tetapi sebenarnya boleh kok tapi pacaran yang sehat, maksudnya itu pacaran yang tdk pegang"an atau yg semacamnya. islam juga mengajarkan ta'aruf yaitu langsung menikah tanpa adanya pacaran. terima kasih semoga membantu :)
1 5 1